BALITA ANDA

selamat datang di BABY LOVERs,InfOrMAsi menarik mengenai,BuAh hAtI BunDa,, KEHAMILAN BUNDA,,dAn BerBaGaI iNforMaSi mEnaRIklAin nYa........^_^

Arsip Blog

visitor

free counters

Senin, 18 April 2011

SUSU IBU HAMIL

Minum susu sangatlah penting pada masa kehamilan. Susu yang diminum ibu hamil akan membantu pertumbuhan janin yang dikandungnya.
Susu adalah sumber vitamin D, kalsium, riboflavin, protein dan energi bagi ibu hamil. Walau demikian, beberapa wanita hamil dibatasi pemasukan susunya karena alasan kesehatan seperti alergi.
Beberapa dokter tidak menyarankan ibu hamil mengkonsumsi susu mentah karena ditakutkan masih mengandung bakteri yang dapat membahayakan.
susu-ibu-hamilSusu komersial khusus untuk ibu hamil memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada baiknya seorang ibu hamil mengganti merek susu yang diminum selama kehamilannya agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Tidak ada aturan khusus susu ibu hamil seperti apa yang baik. Karena pasti semua produsen berlomba-lomba memberikan yang terbarik. Yang perlu diperhatikan hanyalah rasa dan harga. Pilihlah susu yang rasanya sesuai selera dan harganya sesuai anggaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar