BALITA ANDA

selamat datang di BABY LOVERs,InfOrMAsi menarik mengenai,BuAh hAtI BunDa,, KEHAMILAN BUNDA,,dAn BerBaGaI iNforMaSi mEnaRIklAin nYa........^_^

Arsip Blog

visitor

free counters

Senin, 18 April 2011

ibu dan Anak Perempuan Sama Saja Dalam Hal Usia

bu dan Anak Perempuan Sama Saja Dalam Hal Usia
Ditulis oleh Era Baru Rabu, 28 Oktober 2009

altSydney - Mungkin ada benarnya dengan ungkapan bahwa semua perempuan akhirnya akan berpaling kepada ibu mereka, dan satu studi AS mendapati bahwa kerutan serta usia anak perempuan sama dengan ibu mereka.
Ahli bedah plastik menggunakan pencitraan wajah dan model komputer 3D untuk mempelajari proses penuaan dan mendapati bahwa wajah anak perempuan cenderung mengikut ibu mereka dalam hal lengkung dan hilangnya volume, terutama di sekitar sudut mata dan kelopak mata bawah.
"Beberapa studi mengenai penuaan wajah setakat ini telah bersifat subjektif dan pengamatan," kata tim dari Loma Linda University Medical Center di California, dalam satu laporan yang disiarkan oleh American Society of Plastic Surgeons (ASPS).
"Studi ini menerapkan pencitraan wajah karya seni dan model komputer tiga dimensi untuk mengukur perubahan pada wajah perempuan yang menjadi tua," katanya.
Studi tersebut, yang disajikan dalam satu konferensi ASPS di Seattle pada akhir pekan, dilandasi atas kajian terhadap 10 pasangan ibu dan anak perempuan yang kelihatan serupa yang berusia dari 15 sampai 90 tahun untuk mengukut perubahan pada wajah yang menjadi tua.
Para ibu dan anak perempuan memiliki susunan seluler dan tengkorak yang sama.
Peneliti Matthew Camp, Zachary Filip, Wendy Wong dan Subhas Gupta, semuanya ahli bedah plastik di California, mendapati bahwa kehilangan volume pada kelopak mata bawah mulai terjadi ketika perempuan memasuki usia pertengahan 30-an tahun dan terus berlangsung secara tetap sepanjang hidup mereka.
Mereka mengatakan semua temuan itu mungkin menjadi panduan lebih lanjut bagi menjadi muda kembali wilayah mata melalui kosmetik.
Operasi kelopak mata adalah salah satu prosedur kosmetik yang paling umum, yang digunakan untuk membebaskan sekitar mata dan lengkungan dari kerutan untuk membuat faja kelihatan lebih muda.
Data ASPS memperlihatkan bahwa itu adalah prosedur operasi kosmetik yang paling populer keempat di Amerika Serikat pada 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar