BALITA ANDA

selamat datang di BABY LOVERs,InfOrMAsi menarik mengenai,BuAh hAtI BunDa,, KEHAMILAN BUNDA,,dAn BerBaGaI iNforMaSi mEnaRIklAin nYa........^_^

Arsip Blog

visitor

free counters

Senin, 18 April 2011

Cara Mencegah Kehamilan

Pada zaman modern seperti sekarang ini, banyak sekali pasangan muda yang sudah berstatus sebagai suami istri menunda untuk memiliki momongan.
mecegah kehamilanAlasan mereka menunda untuk memiliki momongan tersebut beragam. Ada yang memang merasa belum memiliki persiapan secara materi dan moril. Ada pula yang masih ingin menikmati masa-masa pacaran setelah menikah. Dan ada yang memang menganggap pernikahannya tersebut masih terlalu dini sehingga merasa perlu untuk menunda memiliki momongan.
Cara untuk menunda memiliki momongan tersebut tentunya dengan mencegah kehamilan. Ya, biasanya para pasangan muda yang sudah menikah sepakat untuk menunda kehamilan karena alasan-alasan yang telah dituliskan di atas.
Tidak salah memang bila ingin menunda momongan dengan mencegah kehamilan. Bukan berarti tidak sayang anak, namun sesungguhnya anak adalah titipan dan amanah yang wajib dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Bila memang masih merasa belum siap, mengapa pula harus dipaksakan.
Cara mencegah kehamilan tentunya tidak sembarangan karena kalau sembarangan malah akan berakibat fatal di kemudian hari. Cara mencegah kehamilan yang sembarangan bisa menyebabkan kondisi rahim kering dan malah tidak bisa memiliki anak selamanya. Maka dari itu pemilihan cara mencegah kehamilan harus selektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar